Jumat, 04 Mei 2012

asrama ku

Alhamdulillah untuk saat ini kegiatan asrama berjalan dengan lancar meskipun masih banyak kendala-kendala yang di hadapi, semangat dari warga dalam mengapresiasikan kegiatan juga membantu setiap acara berjalan dengan maksimal.
di tahun 2012 sendiri anak asrama sudah banyak mengikuti kegiatan baik itu di luar maupun di dalam, acara terdekat yang akan di laksanakan oleh warga asrama antara lain, acara-acara dalam memperingati hari ulang tahun asrama yang ke 62.
untuk kegiatan interen sendiri warga membuat kegiatan kecil-kecilan seperti lomba kebersihan kamar, pembuatan mading, memperindah taman asrama, kegiatan pengajian setiap malam jum'at, latihan voly ball dan futsal, dan masih bnyak lagi.
Asrama kini semakin hari semakin tua, meskipun indah dari luar akan tetapi di dalamnya tersimpan sedikit kemurungan, kondisi yang dulu indah akan tetapi kini dihiasi akan banyaknya dinding-dinding yang rusak, dan kamar-kamar yang kebocoran, mungkin indahnya gubuk kami tak lagi terasa seperti yang dahulu, namun demikian kita kan tetap mencoba menengani kerusakan itu dengan keadaan finansial yang seadanya, dengan ini kami juga memerlukan perhatian dari pemprov.
rumah ku adalah surga ku, ungkapan itu la yang menjadi semangat kami untuk selalu memakmurkan asrama dengan rasa kekeluargaan dan rasa senasib sepenanggungan merantau di negri orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar